Jalan Penghubung Gosoma Gamhoku ‘Diretas’ Kembali Tim JOS

  • Whatsapp
Jalan antara pusat Kota Tobelo menuju Desa Gamhoku, kembali 'diretas' oleh Tim JOS.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Jalan raya yang mengubungkan Desa Gamhoku, Kecamatan Tobelo Selatan, dengan pusat Kota Tobelo, yang sempat terbiarkan beberapa tahun ini, kembali diretas oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Pilkada 2020.

Ir Hein Namotemo MSP yang dikenal torehan prestasinya selama 2 periode memimpin Halmahera Utara tampak terlihat disela-sela pengerjaan jalan, hanya melemparkan senyum kearah wartawan yang melakukan tugas peliputan.

Baca Juga

“Kita kan butuh pekerjaan yang nyata, bukan janji-janji yang dilontarkan saat kampanye oleh kadidat,” cakap Hein seraya melemparkan senyum, Senin (19/10/2020).

Kepada wartawan, dirinya mengaku, membatasi diri untuk terlibat dalam kampanye langsung dengan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa dan didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Beringin Karya.

Sebab menurut laki-laki yang mendapat gelar adat Jiko Makolano, dirinya tanpa diketahui sudah sedari awap, sudah melakukan kampanye untuk memenangkan pasangan ini (Joel Wogono dan Said Badjak.

”Saya dari awal sudah kampanye untuk memenangkan beliau (JOS) tanpa diketahui orang lain. Kampanye dengan perbuatan yang nyata,” ujar Hein.

Sang Jiko Makolano juga berjanji, akan melakukan kegiatan seperti ini sesering mungkin. (Reynold)

Disarankan Untuk Anda :