Komunitas Penikmat Kopi Buli Galang Dana untuk Korban Bencana Halut dan Sulut

  • Whatsapp
Aksi Galang Dana Komunitas Penikmat Kopi Buli untuk Korban Bencana Sulut dan Halut, Minggu (24/1/2021). (Foto: Angel/Simpul Rakyat).

SimpulRakyat.co.id – Komunitas Penikmat Kopi di Buli, Halmahera Timur (Haltim) sebagai komunitas sosial melakukan penggalangan dana untuk korban bencana bajir di Sulawesi Utara (Sulut) dan Halmahera Utara (Halut), Minggu (24/1/2021) sore.

Aksi Galang dana yang dilakukan dengan cara Ngamen Amal tersebut dilaksanakan di perempatan Pelabuhan ini diinisiasi oleh Garage Coffee yang merupakan salah satu kedai kopi yang ada di Buli Haltim.

Baca Juga

Victor Mandang, yang merupakan salah satu pencetus aksi ini mengatakan aksi ngamen amal itu sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara yang sedang dilanda musibah.

“Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, akan sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan,” kata Victor, Minggu (24/1/2021) kepada media ini.

Foto bersama anggota Komunitas Pencinta Kopi Buli usai aksi Galang dana. (Foto: Angel/Simpul Rakyat).

Mudah-mudahan, lanjut Victor, aksi ini dapat menggugah hati masyarakat di Buli untuk peduli dan membantu sesama.

“Rencananya dana yang terkumpul saat ‘Ngamen Amal’ ini akan segera diteruskan kepada masyarakat yang terkena musibah di Sulawesi utara dan Halmahera Utara,” tutup Victor.

Dari amatan media ini dilapangan, aksi yang dilakukan mulai pukul 15.30 WIT dan 18.30 WIT ini, mendapat respon positif dari masyarakat yang melintas di sekitar area aksi.

Jangan Lewatkan