Target 1.000 Orang, TP PKK Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Vaksinasi Massal yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jln Lanto Dg Pasewang, Kamis (12/08/2021). (Foto: Istimewa).

SimpulRakyat.co.id, Jeneponto – Tim Penggeral PKK Jeneponto menggelar vaksinasi Massal dengan menyiapkan 130 vial vaksin, target 1000 orang, berlangsung di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jln Lanto Dg Pasewang, Kamis (12/08/2021).

Ketua TP PKK Jeneponto, Hamsiah Iksan kepada awak media mengatakan, vaksinasi yang digelarnya ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi.

Baca Juga

“TP PKK menjadi garda terdepan dalam penerapan protokol kesehatan sekaligus pembentukan hak imun, salah satunya vaksin,” kata Hamsiah Iksan.

Vaksin ini kata Hamsiah, selain melindungi diri sendiri juga melindungi orang-orang terdekat.

“Untuk target kita hari ini 1000 orang, semoga bisa tercapai. Kami juga sudah hubungi PPK kecamatan ternyata mereka juga masing masing menggelar vaksinasi serentak di setiap Puskesmas,” ujarnya.

Untuk sasaran vaksinasi lanjut kata Hamsiah, yang pertama adalah tim penggerak PKK, ASN dan masyarakat umum.

“Saya mengimbau agar dimana pun kita beraktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan, mari kita sama sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Hamsiah.

Reporter: Abd. Gaffar
Editor: Sukma Paramita

 

Jangan Lewatkan