Optimis Kunci Satu Kursi DPRD Jeneponto, Iwan Israf: Suara Tertinggi di Internal PKB

  • Whatsapp
Iwan Israf. (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id. Jeneponto – Kunci satu kursi PKB Dapil 2 DPRD Kabupaten Jeneponto, Iwan Israf sampaikan Ucapan terimakasih kepada masyarakat Tamalatea-Bontoramba (Tambora).

Calon legislator (Caleg) dari Partai PKB Kabupaten Jeneponto Dapil 2, Iwan israf mengklaim mengunci satu kursi untuk PKB Dapil 2.

Baca Juga

Iwan Israf-akrab disapa-dg Jarre, dalam Pileg dinilai sukses bersaing dengan para Caleg petahana yang lebih dulu populer di Parlemen.

Caleg muda ini diprediksi menduduki kursi legislatif bersama delapan Caleg terpilih lainnya di Dapil II DPRD Kabupaten Jeneponto versi hasil hitungan cepat di internal partainya.

Kepada SimpulRakyat.co.id, Iwan Israf mengucapkan terimakasih kepada sang Khaliq, keluarga, team & relawan serta Masyarakat Tamalatea-Bontoramba pada umumnya.

“Alhamdulillah, ucapan terimaksih kepada Allah SWT atas pencapaian suara tertinggi di internal PKB. Ucapan terimaksih juga kepada kedua orang tuaku dan seluruh keluarga yang sudah mendukung atas kemenangan ini. Dan Tak lupa pula ucapan terimaksihku kepada seluruh team yang bekerja selama ini atas pencapain yang kami raih bersama,” tutur dg Jarre.

“Dan terkhusus buat seluruh masyarakat Tamalatea Bontoramba terima kasih banyak kareng atas semua dukunganta’ kepada saya,” tutupnya.

Meski begitu, Iwan dg jarre caleg PKB ini tetap mengimbau kepada team dan relawannya agar tetap mengawal form C salinan atau perekapan di tingkat Kecamatan (PPK) hingga pada penetapan resmi oleh KPU Kabupaten Jeneponto.

Jangan Lewatkan