Law Firm Muhammad Nur & Associates Gelar Pendidikan Paralegal Angkatan ke-7

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Jelang Bulan Suci Ramadan, Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR Muhammad Nur SH MH & Associates yang berkantor di Jalan Tun Abdul Razak, Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar mengelar pendidikan paralegal angkatan ke-7 yang diikuti belasan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan,berlangsung dari 09-11 April 2021.

Pendidikan Paralegal angkatan ke-7 dibuka oleh Djaya yang juga salah satu pendiri dan Sekretaris Advokat Law Firm tersebut.

Baca Juga

Pada kesempatan ini, Djaya didampingi Peri Herianto sebagai Ketua Panitia yang juga sebagai Direktur Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI.

Peri Herianto menerangkan, peserta Pendidikan Paralegal Angkatan ke-7 ini dihadiri peserta dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan yakni Kota Pare-Pare, Makassar, Gowa, Bantaeng dan Bulukumba, dengan pemateri dari internal Law Firm DR Muhammad Nur SH MH & Associates dan eksternal yang memiliki keilmuan hukum sesuai materi yang diberikan oleh panitia.

“Peserta paralegal yang dinyatakan lulus akan dibekali kartu tanda anggota dan sertifikat dari Law Firm DR Muhammad Nur SH MH & Associates untuk menjalankan tugas pendampingan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum,” kata dia di Makassar, Minggu (11/4).

Lanjut dikatakan, program Law Firm ini membentuk Pusat Bantuan Hukum untuk memfasilitasi kerja-kerja paralegal di daerah untuk bermitra dengan Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan melalui pengawasan Law Firm DR Muhammad Nur SH MH & Associates. (*)

Jangan Lewatkan