Penemuan Mayat Pria dalam Karung di Gowa Gegerkan Warga

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Wilayah hukum Polres Gowa kembali digemparkan dengan penemuan mayat pada Sabtu (6/3) di Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Penemuan mayat berawal ketika warga yang berjumlah 15 orang dipimpin Kepala Desa pada Sabtu (6/3) pukul 19.46 Wita, mencari warga bernama Jamal yang tidak diketahui keberadaannya selama dua hari.

Baca Juga

Dalam pencarian tersebut, warga mendatangi dan mengecek di sekitar tempat tinggal lelaki Jamal yang diketahui selama ini tinggal di dalam sebuah gubuk di sebuah kebun milik Dg Nyarrang.

Saat dilakukan pencarian, warga melihat kondisi padi di sawah rebah, lalu warga menelusuri sawah tersebut dan ditemukan adanya dugaan bercak darah.

Warga terus melakukan penelusuran hingga menemukan sebuah karung warna putih Pukul 21.15 Wita di di bawah pohon lokasi kebun yang jaraknya 100 meter dari rumah kebun yang ditinggali Dg Jamal selama ini.

Pascatemuan tersebut, selanjutnya saksi melaporkan kejadian ke Bhabinkamtibmas, lalu Bhabinkamtibmas memerintahkan untuk merobek sedikit karung dan terlihat kaki mayat.

Tidak menunggu lama, Bhabinkamtibmas lalu mendatangi TKP dan melaporkan kejadian ke Kapolsubsektor Pattallassang, kemudian diinformasikan ke Kapolsek Bontomarannu, selanjutnya melakukan koordinasi dengan tim Inafis Polres Gowa dan Tim Dokpol Polda Sulsel.

Pukul 23.00 Wita, seluruh tim tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP hingga pukul 00.35 WITA selanjutnya jenazah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk diidentifikasi.

Kasubag Humas Polres saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Malam kemarin sosok mayat laki-laki ditemukan oleh warga masyarakat dalam karung dilokasi perkebunan. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Gowa dan jenazah telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi,”jelas AKP M Tambunan.

Lanjut diterangkan, di TKP ditemukan beberapa barang bukti dan untuk iidentitas mayat laki laki masih dilakukan pencarian dan diduga korban bernama Jamal.

“Korban ini tidak memiliki identitas lengkap karena bukan warga kabupaten Gowa namun warga kabupaten Bulukumba yang selama ini bekerja menjaga kebun milik Dg Nyarrang berteman,” tambahnya.

Jangan Lewatkan