Kader Dorong Anggi Pahlefi Nahkodai HIPMI Makassar 2021

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar diisukan bakal mengelar musyawarah badan pengurus cabang (BPC) pada bulan Mei mendatang.

Sejumlah figur kemudian mulai ramai diperbincangkan yang digadang-gadang bakal ikut maju dalam pemilihan ketua tersebut. Gosel, kader HIPMI sejak tahun 2020 bersama sejumlah rekannya kemudian memberikan gambaran figur yang diharapkannya dapat memimpin HIPMI Makassar kedepan.

Baca Juga

Menurutnya, saat ini HIPMI membutuhkan pemimpin yang mau bekerja, menjadi inisiator dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan mau berkorban untuk organisasi. Figur tersebut kemudian disebutnya terlihat pada sosok Anggi Pahlefi.

“Musyawarah sebentar lagi. Kita tunggu momen itu untuk mencari pemimpin yang idel, yang mau bekerja untuk HIPMI. Ada beberapa orang, tapi yang paling potensial, yang mau bekerja selama ini, yaitu Andi Pahlefi. Meski dia bukan sebagai ketua, tapi untuk kepeduliannya kita apresiasi. Misalnya kepedulian kecil sebagai inisiator bansos, mengurus PDH, KTA, ini atas inisiasi beliau. Meski ini kecil tapi bermanfaat untuk kita. Jadi ketika ditanya siapa, jelas saya menyebut Anggi Pahlefi,” tegasnya kepada wartawan pada Selasa, (23/2/2021).

“Sebagai kader HIMPI saya punya perspektif sendiri, HIPMI saat ini bisa dianggap fakum. Karena tidak ada pemimpin yang menjalankan tupoksinya sebagai pemimpin. Saya sendiri sebagai kader belum pernah bertemu dengan ketua HIPMI Makassar sendiri,” sambungnya.

Dikonfirmasi terpisah, Anggi Pahlefi yang telah mendapatkan mandat dan dukungan moral dari rekan seangkatannya mengaku siap-siap saja jika mendapatkan dorongan dari kader HIPMI.

“Mereka mendorong buat maju, ya saya sambut dengan baik, selama bisa membawa perubahan, kenapa tidak. Kita buat progres kedepan, yang membuat bisnis itu lebih enak, bagaimana pengusaha bisa lebih maju lagi, bekerja sama dengan pemerintah, keterkaitan dengan pemerintah, kita buat semua teman pengusaha untuk bangkit. Kita bisa berbagi ilmu bisnis dengan semua anggota, tidak ada sekat diantara kita, pengusaha baru maupun yang lama,” terangnya.

Diketahui, Anggi Pahlefi merupakan pengusaha muda yang baru menginjak umur 23 tahun, namun kesuksesannya memimpin 4 perusahan yang bergerak di 13 bidang usaha telah membuktikan keberhasilannya di Kota Daeng.

Berita Menarik Lainnya