Dinkes Bersama Swiss-Belhotel Makassar Gelar Donor Darah untuk Sulbar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Bencana gempa bumi yang mengguncang Sulawesi Barat, khususnya Majene dan Mamuju pada Jumat (15/1/2021) membawa dampak yang cukup parah.

Merespons parahnya dampak gempa bumi di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Makassar menggelar kegiatan donor darah, dalam rangka “Aksi Tanggap Nasional Untuk Gempa Bumi Provinsi Sulawesi Barat”.

Baca Juga

Dalam aksi donor darah ini, darah yang didonor akan dipakai menjadi persediaan di Sulawesi Barat. Dilaksanakan pada Jumat, 22 Januari 2021.

Aksi donor darah untuk Provinsi Sulawesi Barat ini, dibuka untuk umum dan terletak di lantai 2, dekat kolam berenang, Jalan Ujung Pandang No 8, Swiss-Belhotel Makassar.

“Ini kegiatan donor darah ke-4 kami dan di kesempatan kali ini kami sangat senang bisa membantu saudara kami yang membutuhkan di Sulawesi Barat.” Ujar Keisha, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

“Aksi sosial ini dimulai dari jam 8 pagi dan kami harap akan cukup banyak kantong darah yang terkumpul untuk memberikan pertolongan bagi yang membutuhkan” kata Public Relation Swiss-Belhotel, Keisha.

Berita Menarik Lainnya