Pelantikan DPD Bapera Provinsi Banten Direncanakan Akhir September 2020

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Provinsi Banten akan melaksanakan pelantikan pengurus pada hari Selasa tanggal 29 September 2020.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq direncanakan akan hadir langsung melantik pengurus DPD Bapera Banten.

Lihat Juga

Demikian informasi yang disampaikan oleh Ketua Korwil Banten DPP Bapera Ahmad Nawawi, sesaat setelah bersilaturahmi dengan Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq pada hari selasa (08/09/2020) pukul 17.00 WIB di Kantor DPP BAPERA, Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat.

“Hal ini perlu disampaikan untuk mengklarifikasi informasi sebelumnya yg sempat beredar, bahwa akan dilaksanakan pelantikan pada Kamis 10 September,” tegas Nawawi.

Baca Juga :  Pasar Panakkukang Jadi Lokus Studi Tiru Pemkab Luwu Timur di Makassar

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq membenarkan informasi yang disampaikan Korwil Banten, terkait rencana kehadiran dirinya pada pada Akhir September ke Banten, setelah dikonfirmasi awak media.

Sebagai bagian dari elemen bangsa, Bapera akan terus mengawal dan menguatkan semangat persatuan pemuda Se- Nusantara, termasuk DPD Bapera Banten akan terus menguatkan semangat persatuan pemuda dan aktif memberikan kontribusi bagi kemajuan provinsi Banten,” ujar Nawawi mengakhiri. (**)

Jangan Lewatkan