Hypermart Sebut Salah Ambil Makanan, Customer: Saya Tahu Rasa Makanan Basi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Sebelumnya diberitakan Hypermart Mall Panakukang Makassar hidangkan makanan basi ke customernya pada Senin, 27 Juli 2020 lalu.

Namun, pihak Hypermart kemudian membantah berita yang menyebut pihaknya menyajikan nasi goreng basi.

Baca Juga

Iin sebagai team leader, Hypermart menyampaikan bahwa makanan yang dimakan oleh customer, bukan makanan basi, tapi makanan yang belum diolah.

Selengkapnya Baca: Salah Ambil Makanan Penyebab Customer Hypermart Diare

Tak terima dirinya disebut salah ambil makanan, pihak Customer AN, kembali angkat bicara pasca membaca berita SimpulRakyat.co.id terkait klarifikasi pihak Hypermart.

“Memang saya ambil awalnya bukan campurannya, saya pesan nasi briani bukan memang campurannya itu sayur. Tapi sayur (toping) itu pasti bagian dari salahsatu campuran dari nasi goreng kecap, nasi goreng briani, atau nasi goreng merah yang disajikan di situ,” kata AN saat dikonfirmasi, Senin (3/8/2020) kemarin.

“Yang kedua salah ambil, saya tidak persoalkan salah ambilnya, tapi yang disajikan masa’ basi. Masa’ basi masih disimpan disitu, leher saya tahu mana makanan basi dan makanan mentah. Saya biasaji’ juga makan sayur-sayur seperti itu, kayak lalapan, kan sayur mentah dimakan. Kalau ini basi. Jadi salah itu Hypermart. Ini bukan mentah tapi basi,” tegasnya di hadapan awak media.

Sayangnya menurut AN, pihak Hypermart tidak mengakui kejadian tersebut secara terbuka di hadapan awak media, justru menyebut dirinya salah mengambil makanan.

“Saya sudah ketemu dengan pihak Hypermart, mereka sudah meminta maaf, kenapa lain lagi yang dia sampaikan ke teman-teman media,” kunci AN. (M Fatwa)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :