Kapolda Malut Dukung Pelaksanaan SMS di Galela Barat dan Peresmian Kantor Sinode GMIH

  • Whatsapp
Dialog antara Ketu Sinode GMIH, Pdt. Dr. Demianus Ice dan Kapolda Maluku Utara, Brigjen Polisi Suroto

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Ketua Umum Sinode Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) Pdt. Dr. Demianus Ice, Kamis (10/10) pagi tadi, resmi melakukan dialog dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara, Brigjen Polisi Suroto.

Datang bersama rombongan Badan Pekerja Harian Sinode (BPHS) GMIH, guna mengkoordinasikan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode (SMS) di kecamatan Galela Barat dan peresmian gedung kantor Sinode GMIH.

Muat Lebih

Hal ini diakui langsung Ketua Bidang Pemuda, Imanuel Saleh. Menurut dia, selain agenda dua kegiatan tersebut, Ketua Umum Sinode, juga mengundang langsung Kapolda, untuk turut menghadiri acara perresmian nanti.

“Iya, selain kita melakukan audiensi langsung dengan Kapolda, Ketua Umum Sinode GMIH, juga menyempatkan diri menyampaikan undangan kepada Bapak Kapolda, kiranya berkenan untuk hadir dalam dua agenda besar GMIH nanti,” ucap Imanuel Saleh melalui pesan singkat.

Dia juga mengatakan, pada prinsipnya, Kapolda menerima baik, maksud yang disampaikan oleh BPHS Sinode GMIH dan mendukung secara positif.

“Kapolda menyambut baik semuanya. Intinya, beliau (Kapolda) melihat dulu agendanya,” kata Ketua Bidang Pemuda GMIH ini

Sekedar menjadi tahu, dalam pertemuan dengan Kapolda Maluku Utara, Ketua Umum Sinode GMIH Pdt. Dr. Demianus Ice juga didampingi oleh Ketua IV, ketua VI, Wakil Sekretaris Umum, Ketua Pemuda Sinode dan Ketua Biro Hukum bersama anggota.

Reporter: Reynold

Pos terkait