Baru..! Hohicha Special Edition (Pink) Hadir di Sunter Jakarta Utara

  • Whatsapp
HOHICHA pink kini hadir di Sunter Jakarta Utara. (Foto: Marcel/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – HOHICHA pink kini hadir di Sunter Jakarta Utara. Ini merupakan cabang ke 3 HOHICHA dan berada di dalam komplek Sunter tepatnya Jalan Sunter Hijau Raya Blok F4 No. 8 Jakarta Utara. Warna pink yang romantis menjadi ciri khas HOHICHA Sunter sama seperti HOHICHA yang berada di cabang lainnya.

Tentu saja, HOHICHA menjadi tempat yang nyaman untuk gobrol dan kumpul bersama. Ada promo menarik loh, dari 12-16 Oktober 2022 Buy One Get One yaitu beli satu gratis satu.

Baca Juga

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Tina Lim pemilik dari HOHICHA dan menjelaskan tentang HOHICHA Sunter kali ini.

“Ini merupakan HOHICHA cabang yang ke-3 setelah sebelumnya di Taman Palem Lestari, Cempaka Putih dan bulan depan akan dibuka di Pantai Indah Kapuk (PIK), Grogol dan Puri Indah,” katanya dengan ramah.

Mengenai harga jual HOHICHA Sunter, sambungnya, harganya sama dengan cabang HOHICHA yang lain, harga terjangkau dan kualitas premium.

“Harga terjangkau dengan kualitas premium, halal, juga dapat dibeli di Go Food, Grab Food,” tuturnya.

HOHICHA cabang Sunter buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Kawasan Sunter mulai ramai di malam hari sehingga HOHICHA buka dari pagi sampai malam.

Nah, promo Buy One Get One nya itu bebas pilih rasa loh Yukkk, dicoba.

Jangan Lewatkan