Operasi Yustisi, Tim Gabungan TNI-Polri di Pangkep Sasar Tempat Keramaian

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dalam rangka memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Pangkep melakukan operasi yustisi, Sabtu (7/3/2021) malam.

Operasi yustisi yang merupakan gabungan dari personil TNI, Polri, Satpol PP, dan BPBD Kabupaten Pangkep, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir yang didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep.

Baca Juga

“Kami bersama TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Pangkep melakukan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan Prokes, serta imbauan kepada para pemilik usaha untuk menutup segala kegiatan usaha pada pukul 23.00 Wita.” ujar Kabag Ops.

Dalam operasi yustisi tersebut menyasar beberapa tempat keramaian seperti tugu bambu runcing, taman musafir, stadion Andi Mappe dan depan Rujab Bupati Pangkep.

“Semoga dengan adanya operasi yustisi ini kesadaran masyarakat menjadi lebih baik sehingga penyebaran virus corona bisa minimalisir,” harap Kabag Ops.

Berita Menarik Lainnya