Dandim 1421 Pangkep Sambut Hangat Kunjungan Kerja Bupati di Makodim

  • Whatsapp
Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo menyambut hangat kunjungan kerja Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau di Makodim 1421 Pangkep, Jl AM Arsyad, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa (2/3/2021). (Foto: Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo didampingi para perwira staf menerima kunjungan kerja Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau di Makodim 1421 Pangkep, Jl AM Arsyad, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa (2/3/2021).

Saat menerima kunjungan silaturahmi ini, Letkol Inf Hengky Vantriardo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangkep beserta rombongan di Makodim 1421 Pangkep.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Letkol Inf Hengky Vantriardo juga memperkenalan diri dan keluarga Dandim, mulai dari riwayat kedinasan dan penugasan, serta penjelasan tentang swadaya renovasi satuan, di antaranya masjid dan kantor staf Makodim 1421 Pangkep.

“Kepada Pemda, supaya dialokasikan tempat untuk pembangunan Pos Ramil di Wilayah Kecamatan Tondong Tallasa. Kodim 1421 Pangkep siap mendukung dan menyukseskan progam Pemda Kabupaten Pangkep,” terang Letkol Inf Hengky Vantriardo dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1421 Pangkep, atas sambutan hangatnya yang dinilai sangat luar biasa.

“Selalu bersinergi dan tetap jaga hubungan silahturahmi yang sudah terbina dengan baik. Dukungan dan kerjasamanya dalam setiap pelaksanaan tugas demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangkep,” ungkap Yusran.

Lanjut Yusran, sesuai program visi dan misinya, seratus hari kerja, pihaknya akan akan berusaha untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat Pangkep.

“Untuk pendataan masyarakat miskin, Kabupaten Pangkep bukan hanya satu pihak, akan tetapi semua pihak harus terlibat aktif di lapangan, agar bantuan yang diberikan sesuai dan tepat sasaran. Janganlah kita sampai mengambil rezeki orang kecil,” kata dia.

Selain itu, ia juga menyamapaikan bahwa pemerintah Kabupaten Pangkep mendorong seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Pangkep bersih dan sehat.

“Kita akan bersama-sama untuk membersihkan sampah yang ada di Wilayah Kabupaten Pangkep dengan target Pangkep Bersih,” pungkas Bupati Pangkep.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Pangkep Syaban Sammana, Plt Sekda Pangkep Irdas, Kabag Protokol Darminah, Asisten 1 dr Hj Herlina Hambali, Asisten 2 Drs Muh Idris Sira, Kasdim 1421 Pangkep Mayor Arm Takdir Lampa, para Danramil dan Wadanramil jajaran Kodim 1421 Pangkep, para perwira staf Kodim, Ketua persit KCK Cabang XLV beserta pengurus. (*)

Berita Menarik Lainnya