Terbentuk di 12 Kabupaten/Kota, GSPI Sulsel Bina 4.000 UMKM

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI), mengadakan rapat pleno ke-3 di sekrtariat DPD GSPI Sulsel, jalan Sungai Saddang Lama.

Ketua DPD GSPI Sulsel, Saharuddin mengatakan, Rapat Pleno Pengurus ke-3 ini memprioritaskan tiga hal, yakni Pergantian Antar Waktu Pengurus DPD, Pembentukan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan Persiapan Pelantikan serta Rapat Kerja DPD GSPI Sulawesi Selatan.

Baca Juga

“Dengan Terbentuknya DPD GSPI Sulawesi Selatan dan 12 DPC Kabupaten/Kota, maka Pengurus GSPI Sulsel, siap bersinergi dengan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dalam mengawal program – program yang pro rakyat, khususnya Bidang Sosial Kemasyarakatan,” ucap sahar saat memberikan keterangan di Gagga Cafe, Jumat (18/12/2020) lalu.

Ia menegaskan, DPD GSPI telah resmi terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Ormas, serta dalam waktu dekat akan melakukan audience dengan Dinas Koperasi dan UKM Sulsel terkait 4.000 Binaan UMKM GSPI.

Sementara itu, Sekertaris DPD GSPI Nur Sidrat Muntaha, juga menyampaikan, sebelumnya pihaknya sudah beraudiensi dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar.

“Beliau (Kepala Dinas Tenaga Kerja Makassar) juga salah satu Dewan Pembina DPD GSPI,” terang dia,

Ia berharap dengan terbentuknya GSPI di Sulawesi Selatan bernilai positif buat masyarakat, serta bisa memberikan contoh ke masyarakat dengan hidup bersosial kepada sesama. (*)

Berita Menarik Lainnya