PDIP Makin Solid, DPR RI Irene Ajak Masyarakat Halbar Pilih Paslon DAMAI

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Tinggal 11 hari lagi, pemilihan bupati dan wakil bupati, akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, PDI Perjuangan semakin solid bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI).

Solidnya PDI Perjuangan untuk memenangkan Paslon DAMAI, ini menyusul anggota DPR RI Irene Yusiana Roba Putri yang juga putri kandung mantan Bupati Halbar dua periode Namto Hui Roba, ikut mengarahkan seluruh simpatisan untuk memilih Paslon DAMAI di tanggal 9 Desember nanti.

Baca Juga

Dukungan Irene terhadap Paslon nomor urut 2, DAMAI disiarkan langsung melalui video pendek Irene. Dalam Video yang berdurasi kurang lebih 24 detik itu, mengajak kepada warga Halbar untuk kembali memilih Paslon DAMAI pada periode kedua.

“Saya mengajak bapak ibu yang memiliki hak pilih untuk tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS dan coblos nomor urut dua pasangan calon Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI),” ungkap Iren seperti dikutip dalam video yang diputar di rumah Kebangsaan Desa Tedeng, Kecamatan Jailolo, Sabtu (28/11/2020).

Anggota DPR RI dua periode itu, menyampaikan alasan kenapa warga Halbar kembali memberikan amanah kepada Danny Missy untuk memimpin daerah Halbar, karena dirinya percaya dibawa kepemimpinan Danny Missy masyarakat Halbar memiliki banyak kesempatan untuk semakin maju.

“Sehingga harapan saya pada periode kedua, bapak ibu sekalin memberikan amanah ke Paslon nomor urut dua, yakni DAMAI,”

“Saya berharap juga Halbar akan dibangun dengan bijaksana sehingga kita akan melihat daerah ini semakin maju dan baik untuk semua. Ingat tanggal 9 Deseber pilih Paslon nomor 2, DAMAI,” tutup Irene. (MH)

Jangan Lewatkan