MYL-SS Ajak Kaum Muda Gerakkan Roda Ekonomi Melalui UMKM

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sosialisasi di Kecamatan Bungoro, tepatnya di Kelurahan Samalewa, Senin (19/10/2020).

Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), hari ke 26 sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Baca Juga

Dalam pemaparannya di hadapan warga , MYL menegaskan akan keseriusannya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kelak ketika memimpin Kabupaten Pangkep.

“Kami (MYL-SS) menegaskan akan meningkatkan kualitas pelayanan publik utamanya dalam bidang kesehatan. Tenaga medis yang ada di Puskesmas masing desa-kelurahan harus bekerja secara profesional,” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut, MYL juga menaruh perhatian terhadap generasi muda agar bisa membantu menggerakkan roda perekonomian dengan mendirikan UMKM, tujuannya agar para pemuda ini bisa lebih produktif.

“Saya berharap juga kepada masyarakat khususnya para pemuda agar bisa membantu Pemda nantinya dalam menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Pangkep. Silahkan dirikan UMKM, kami MYL-SS siap memberikan modal,” terang MYL.

Andi Rasriati, salah satu tokoh perempuan di Kelurahan Samalewa, sangat mengapresiasi program MYL-SS karena sangat menyentuh kalangan masyarakat menengah ke bawah.

“Saya beserta keluarga dan kerabat mendukung MYL-SS karena programnya sangat menyentuh masyarakat menengah ke bawah, terutama program ekonomi dan pendidikannya,” ucapnya. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya