Waktu Senggang Malam Hari, Satgas TMMD Ke 109 Kodim Tobelo Ajari Anak Anak Belajar

  • Whatsapp
Pelajaran kepada siswa SD oleh satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo di Kao Teluk.

SimpulRaktat.co.id, Tobelo Halmahera – Anggota satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo, Serda Suyanto memberikan ilmu dan ajari anak anak belajar di salah satu rumah orangtua asuh di Desa Tetewang, Kecamatan Kao Teluk, Selasa (29/09/2020).

Sejumlah kegiatan fisik saat ini terus dikebut dikerjakan oleh Satgas TMMD yang bergotong-royong bersama masyarakat.

Baca Juga

Selain itu pula program non fisik, terus dilakukan untuk menyasar langsung dan dirasakan masyarakat.

Dalam tugas TMMD, dituntut profesionalisme untuk menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat. TNI lahir dari rakyat dan kehadiran TNI harus dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Komandan SSK TMMD Ke-109 Kodim 1508 Tobelo, Kapten Inf Ikbal Hanafi saat di konfirmasi awak media mengatakan, dirinya bangga serta salut kepada personel Satgas TMMD, yang dengan ikhlas dan tulus telah memberikan dan mengajar bagi anak-anak di Desa tersebut.

“Apalagi memang saat ini ancaman pandemi Covid 19 belum berakhir yang mengakibatkan pemerintah memutuskan untuk meliburkan sekolah. Dengan kehadiran Satgas TMMD, semoga dapat menjadikan pengaruh yang positif seperti yang dilakukan kali ini sehingga memberikan kesan yang baik dimasyarakat,” ucap dia sembari menutup keterangannya. (WHYU/Reynold)

Disarankan Untuk Anda :