MYL Tanggung Biaya Perawatan Mantasia, Ibu Dua Anak yang Alami Kelumpuhan

  • Whatsapp
MYL menjemput Mantasia, iIbu dua anak yang mengalami kelumpuhan.

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Selang beberapa jam setelah mendapatkan informasi via sosmed. Muhammad Yusran Lalogau atau sapaan akrabnya MYL, mengunjungi langsung Mantasia, ibu dua anak yang mengalami kelumpuhan di Desa Tabo-Tabo, Selasa (15/9/2020).

Kedatangan MYL beserta rombongan medis di Dusun Lotingeh, Desa Tabo-Tabo, sekaligus juga menjemput Mantasia untuk mendapatkan perawatan di RSUD Batara Siang Pangkep.

Baca Juga

Setelah mendapat persetujuan dari pihal keluarga untuk dirawat di RSUD, MYL yang juga merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Pangkep, menyampaikan akan menanggung biaya perawatan Mantasia termasuk kebutuhan dua orang anaknya.

“Untuk keluarga, jangan ragu persoalan biaya RS. Saya akan tanggung semua pembiayaan ibu Mantasia. Termasuk keperluan dua orang anaknya,” terang MYL yang juga Calon Bupati Pangkep.

Mantasia diketahui sudah lama tidak mendapatkan perawatan karena keterbatasan ekonomi dan kurangnya perhatian. Dua orang anaknya pun terpaksa tidak melanjutkan sekolahnya demi merawat ibunya. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan