Babinsa Desa Panciro Pantau Protokol Kesehatan Covid-19 di RS Thalia Irhan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Panciro Gowa, Sertu Hasyim Syam, melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di Rumah Sakit Thalia Irhan, Kamis (24/9/2020).

Saat memantau rumah sakit yang terletak di Dusun Mattirobaji, Desa Panciro di lokasi diterima, Wakil Direktur Rumah Sakit Thalia Irhan, Clara SKM dan Security Rumah Sakit Thalia Irhan, Baharuddin bersama satu orang temannya.

Baca Juga

Babinsa Desa Panciro Gowa, Sertu Hasyim Syam kepada media, Kamis malam (24/9/2020), menegaskan hasil pemantauan di RS Thalia Irhan, tidak terlalu ramai seperti hari hari biasa, sebab hanya poli kandungan dengan gigi yang buka praktek pemeriksaan.

Selain memantau pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, pihak Babinsa Desa Panciro, senantiasa melakukan koodinasi secara baik dengan pimpinan rumah sakit mau pun security menyangkut keamanan di rumah sakit.

Pada kesempatan itu pihak Babinsa Desa Panciro, selalu menyampaikan kepada pengelola, petugas dan pasien agar tetap menjaga protokoler kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker menjaga jarak, mencuci tangan setelah melakukan aktivitas.

Kegiatan pemantauan tersebut berlangsung dari pukul 08.00-09.00 WITA, dalam keadaan tertib, aman dan terkendali. (Ulla/Yahya/Din)

Editor: Nasution

Disarankan Untuk Anda :