Resmikan Posko Pemenangan Segeri, MYL Kembali Tekankan Kekompakan Tim

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Segeri di Desa Bonto Matene, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Rabu (5/08/2020) malam. (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Pangkep dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) terus melakukan peresmian atau pembukaan Posko Pemenangan Kecamatan.

Kali ini, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi Ketua Tim Pemenangan, Arfan Tualle, Sekertaris Tim Kadir Emo dan Penanggungjawab Tim H Syamsul A Hamid, melakukan peresmian Posko Pemenangan Kecamatan Segeri, bertempat di kediaman H Arsyad, Desa Bonto Matene, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Rabu (5/08/2020) malam.

Baca Juga
Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, Arfan Tualle memberikan sambutan pada peresmian Posko Pemenangan Kecamatan Segeri di Desa Bonto Matene, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Rabu (5/08/2020) malam. (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

“Segeri ini wajib pilihnya meningkat, Segeri ini barometer, kalau kita bisa mendapatkan suara sesuai target, maka insya Allah kita memenangkan Pilkada 2020. Jadi mari kita tetap fokus sosialisasikan Program MYL-SS,” ujar Ketua Tim MYL-SS Arfan Tualle.

Lanjut dikatakan Arfan Tualle, pembukan posko pemenangan MYL-SS ini merupakan posko yang kelima.

“Ini posko yang kelima yang kami sudah resmikan, dan akan dibuka 24 jam. Jadi, jika ada aspirasi masyarakat tim dan relawan silahkan sampaikan ke Posko Pemenangan Segeri ini,” ungkap Arfan Tualle.

Pada kesempatan ini, Muhammad Yusran Lalogau lagi-lagi menyampaikan ke tim untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Tim Pemenangan, baik Korcam dan Kordes untuk selalu melakukan koordinasi mengenai perkembangan sosialisasi khususnya di Kecamatan Segeri. Kita berharap support dari masyarakat Segeri untuk memberikan dukungan pada Paslon MYL-SS,” ungkap MYL.

Peresmian Posko Kecamatan Segeri ini dihadiri Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes), dan tim relawan, serta beberapa tokoh masyarakat setempat. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan