MYL Pimpin Giat Tali Asih pada Bocah Penderita Tumor di Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), memimpin langsung giat tali asih dan santunan pada bocah penderita tumor, Mantasia (12), asal Desa Tabotabo, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Saat mimpin giat tali asih ini, MYL meminta Dirut RSUD Batara Siang dr Annas Ahmad untuk segera memberikan pelayanan kesehatan kepada bocah penderita tumor tersebut.

Baca Juga

“Saya sangat prihatin terhadap kondisi pasien tersebut, lantaran Mantasia sudah menderita tumor selama tujuh tahun tanpa perhatian dan uluran tangan dari pemerintah,” kata MYL saat ditemui di RSUD Batara Siang, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (3/8/2020).

Lanjut dikatakan, sebelumnya ia mendengar kabar Mantasia, dan langsung meminta Tim NasDem Peduli untuk menjemput bocah tersebut, lalu dibawa ke Rumah Sakit Batara Siang untuk mendapatkan pelayanan medis.

“Saya berkoordinasi bersama Dirut Rumah Sakit dr Annas Ahmad, untuk segera melakukan penanganan medis melalui pelayanan kesehatan,” pungkas Yusran.

Sementara itu, dr Annas Ahmad menyampaikan, pihaknya telah melakukan tindakan medis terhadap bocah pengidap tumor tersebut.

“Saat ini kami sudah melakukan tahapan medis dan segara mengarahkan pasien ke UGD untuk pendataan BPJS. Soal penangan medis, nantinya pasien menunggu untuk dilakukan operasi,” ungkap Annas.

Dalam giat ini, Ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran Lalogau didampingi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Muhammad Tamrin, NasDem Peduli dan Garda Nusantara yang diwakili Dull. (Anwar Bro)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :