Kapolsek Barombong bersama Bhayangkari Bagikan Sembako ke Warga Prasejahtera

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Sebagai Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak dalam upaya penanggulangan penyebaran penularan Covid-19, Kapolsek Barombong AKP Rusdi Rahim Tata didampingi Ketua Bhayangkari ranting Barombong Ny Mardiana Rusdi dan anggotanya memberikan Bantuan Sembako ke warga prasejahtera di wilayah Barombong, Rabu siang (12/08/2020).

Adapun warga yang dikunjungi adalah Hasnah Dg Dayang (60) warga prasejahtera di lingkungan Taciri, Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, yang mengalami lumpuh disebabkan terkena stroke dan kehidupannya sangat memprihatinkan serta sangat butuh uluran tangan dan bantuan dari sesama.

Baca Juga

Tidak hanya itu, Bhayangkari ranting Barombong juga memberikan masker pada Ibu Hasnah dengan memakainya langsung serta mengingatkan agar terus memakainya, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Barombong juga mengatakan, kegiatan Baksos ini adalah sesuai Atensi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola yang sasarannya kepada masyarakat prasejahtera, yang taraf hidupnya masih berkekurangan dan utamanya belum menerima bantuan dari pemeritah.

“Kita harus senantiasa berbagi terhadap saudara kita yang sedang terdampak pendemi Corona, untuk mengurangi beban hidup mereka, sedikit atau banyak pasti sangat berarti. Semoga upaya kecil kita dapat menggugah hati nurani kita semua untuk berbagi bersama,” ucap Akp Rusdi Tata. (*)

Jangan Lewatkan