Sebelum Hengkang ke Tempat Tugas Baru, Dandim Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Whatsapp
Silaturahmi Dandim 1508 Tobelo dengan insan pers.

SimpuRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Beberapa hari kedepan dirinya akan meninggalkan Halmahera Utara sebagai tempat tugas yang lama menuju ketempat tugas yang baru.

Demikian disampaikan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1508 Tobelo, Letkol Inf Raymond Sitanggang, saat melakukan silatyrahmi dengan wartawan, Sabtu (25/07/2020) atau akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Kepada juru tulis dirinya juga berpesan, guna dapat bahu-membahu bersama memajukan daerah ini. Karena bagi dia, citra baik-buruknya Halmahera Utara, tergantung dari pemberitaan dari wartawan.

“Daerah ini, baik dan buruknya, tergantung dari pemberitaan media. Sebab itu, saya berpesan, untuk bahu-membahu bersama Pemda, kita majukan daerah ini,” kata Dandim senyum.

Silaturahmi malam tadi, selain momen menjelang perpisahan dengan Dandim, juga sebagai malam kekerabatan bersama, setelah menghadapi Covid-19 selama beberapa bulan kemarin.

Dari amatan wartawan, beberapa petinggi Kodim 1508 Tobelo juga terlihat membaur dengan wartawan diantaranya, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) dan beberapa Komandan Koramil (Danramil) dan beberapa pewira lainnya. (Reynold)

Jangan Lewatkan