Kukuhkan Pengurus Baru, Ini Harapan Dewan Penasehat UI Chapter Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dewan Penasehat United Indonesia (UI) Chapter Pangkep, Moch Ikhwan kukuhkan pengurus baru periode 2020 – 2023, berlangsung di Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Minggu (26/7).

Dalam sambutannya, Moch Ikhwan, sangat mengharapkan support dan kerjasama para UI Chapter Pangkep agar selalu bersemangat dan tetap mengendepankan persaudaraan.

Baca Juga

“Jaga marwah dan nama baik UI Chapter Pangkep ini, dimanapun kita berada dan jangan jadikan UI sebagai kendaraan pribadi untuk kepentingan apapun,” terang Ikhwan.

Sementara itu, Korda UI Chapter Pangkep, Muhammad Ilham Hasan, mengatakan, UI Chapter Pangkep sudah berumur 10 tahun, terbentuk sejak 2010.

Kendati demikian, dalam perjalanannya UI Chapter Pangkep mengalami kevakuman yang disebabkan karena pengurus lama sibuk dengan kegiatannya, ada yang kuliah dan bekerja di luar kota.

“Tentunya dari pengalaman itu dan dengan spirit yang baru UI Chapter Pangkep bisa menjadi chapter besar di Pangkep dibanding chapter lainnya,” kata Ilham Hasan.

Diketahui, terpilihnya pengurus baru ini berdasarkan hasil Musyawarah luar biasa di Cafe Logos pada 19 Juli 2020, lalu. Kini member Chapter ini sudah mencapai 77 orang sejak dibukanya pendaftaran. (Ismail K)

Disarankan Untuk Anda :