Suardi Syam & Partners Resmi Jadi Konsultan Hukum RSUD Bantaeng

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Terobosan baru kembali dilakukan oleh pihak RSUD Bantaeng di 2020 ini,  dimana RSUD tersebut melakukan penandatanganan (Perjanjian Kerjasama) tentang Konsultan Hukum.

Penandatanganan itu dilaksanakan di ruang pertemuan Lantai 8 RSUD Bantaeng, Jalan Teratai, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 26 Juni 2020.

Baca Juga

Dr Sulthan selaku Direktur RSUD Bantaeng dan Suardi Syam SH & Partner melakukan penandatanganan bersama tentang konsultan Hukum.

Direktur RSUD Bantaeng menyampaikan bahwa hadirnya konsultan hukum di ruang lingkup Rumah Sakit Bantaeng akan sangat membantu pihak manajemen jika suatu saat berhadapan dengan hukum.

Asruddin selaku Ketua Dewan Pengawas RSUD Bantaeng mengatakan, sudah saatnya RSUD Bantaeng membutuhkan Konsultan Hukum dan Lawyer.

“Saya menyambut baik kegiatan ini karena menggandeng Suardi Syam SH & Partners sebagai Konsultan Hukum, teman-teman bisa tenang bekerja karena sudah ada konsultan hukum namun tetap bekerja sesuai SOP,” ujar Asruddin.

Sementara itu, Suardi Syam sebagai konsultan hukum menyampaikan, kehadiran mereka bekerja sebagai advisor dan legal auditor.

“Kehadiran kami dan teman-teman advokat (Pengacara) di RSUD Bantaeng sebagai kuasa hukum tentunya akan bekerja sebagai advisor (Konsultan), legal attorney dan legal auditor,” tegasnya.

Lanjut dikatakan, terkait ruang lingkup perjanjian kerjasama ini adalah Nonlitigasi dan Litigasi, tentunya akan tetap berkomunikasi dengan pihak managemen RSUD Bantaeng.

“Saya berharap teman-teman tetap bekerja sesuai standar operasional prosuder (SOP) dan kami akan hadir disetiap persoalan hukum yang terjadi di ruang lingkup Rumah sakit Bantaeng,” tambah Suardi Syam.

Tanda tangan bersama ini disaksikan langsung oleh Dewan Pengawas, Kabag/Kabid, Kepala Instalasi dan para Ketua Komite dan beberapa Dokter di lingkup RSUD Bantaeng. (**)

Disarankan Untuk Anda :