Seminggu Pascabanjir Bantuan Terus Mengalir di Posko Komunitas Vespa Bantaeng

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Sampai dengan hari ini, Minggu 21 Juni 2020, bantuan terus mengalir ke posko Komunitas Vespa Bantaeng, baik berupa bantuan mie instant, beras, makanan, dan pakaian bekas masih terus berdatangan dari berbagai pihak, baik perorangan maupun dari berbagai komunitas dan lembaga, baik dari daerah Bantaeng maupun dari luar Bantaeng itu sendiri.

Paket yang telah terbagi sejauh ini sebanyak 429 paket, mulai dari tanggal 14 Juni 2020, sampai tanggal 21 Juni 2020, dan akan terus melakukan upaya untuk membantu warga yang terdampak banjir bandang yg terjadi di Kabupaten Bantaeng. Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Efendi SH selaku Dewan Penasehat Komunitas Vespa Bantaeng

Baca Juga

Ahmad Efendi yang juga merupakan Advokat yang berkantor di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa berharap kepada teman-teman Komunitas Vespa untuk terus kompak dalam membantu warga yang terdampak banjir bandang.

“Harapan kami semoga teman-teman yg tergabung dalam Komunitas Vespa tetap bersinergi dan tetap kompak selalu dalam menjalankan bantuan terkhusus yg terdampak dari banjir nandang, dan semoga apa yg kami lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat,” harapnya, Senin (22/6/2020). (*)

Disarankan Untuk Anda :