Pilkada Pangkep, Andi Baso Amirullah Beri Dukungan ke Pasangan MYL-SS

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Setelah mengikuti fit and proper test Partai Demokrat di salah satu hotel Kota Makassar, bakal calon wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana, silaturahmi ke kediaman mantan Bupati Pangkep Andi Baso Amirullah, Rabu (10/6/2020).

Kunjungan Syahban Sammana ini didampingi oleh Arfan Tualle, ketua tim pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS).

Baca Juga

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim MYL-SS, Arfan Tualle mengatakan, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep ini mendapat dukungan penuh dari Brigjen Purnawirawan TNI Andi Baso Amirullah.

“Alhamdulillah, mantan Bupati Pangkep H Andi Baso Amirullah siap mendukung penuh MYL-SS pada Pilkada 2020 yang akan digelar pada bulan Desember mendatang,” kata Arfan Tualle saat ditemui di salah satu Warkop.

Lanjut dikatakan, Brigjen Purnawirawan TNI Andi Baso Amirullah nantinya akan turun langsung mengampanyekan pasangan MYL-SS.

“H Andi baso Amirullah mengatakan akan turun dan kampanyekan langsung Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana di masyarakat Pangkep,” ungkap Ketua Tim MYL-SS. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya