Lewat Senam Bersama KNPI, MYL Ajak Warga Perhatikan Kesehatan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Minasatene mengelar senam bersama di lapangan sepakbola Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Minggu (28/06/2020).

Senam pagi ini diikuti Ketua KNPI Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama pengurus KNPI dan Camat Minasatene, serta diramaikan sekitar 500 orang,

Baca Juga

Dalam sambutannya, Muhammad Yusran Lalogau mengatakan, senam pagi ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh KNPI di masa ‘New Normal’, setelah 3 bulan berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kali ini saya ingin mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan. Seperti kita ketahui saat ini, kita dilandana musibah Covid-19 yang mengharuskan untuk menjaga jarak atau physical distancing,” kata MYL.

Lanjut dikatakan, dimulainya new normal ini bukan berarti masa pandemi Covid-19 telah berakhir, tapi ini merupakan langkah awal untuk lebih menjaga kesehatan.

“Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan senam di pagi ini merupakan langkah awal untuk lebih menjaga kesehatan,” imbuh Yusran.

Pada kesempatan ini, MYL juga menyampaikan, pihaknya telah menganggendakan Senam Bersama KNPI digelar setiap Minggu.

“Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya senam bersama KNPI, terima kasih juga kepada masyarakat yang hadir di pagi hari ini. Insya Allah kami akan melakukan senam sehat bersama KNPI setiap minggunya,” pungkas Ketua DPRD Pangkep ini. (Anwar Bro)

Disarankan Untuk Anda :