Rogoh Kocek Pribadi, Sekuriti PT Semen Tonasa Berbagi Sembako dan Masker

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Meski Ramadan tahun ini berada pada situasi yang sulit dengan adanya pandemi Covid-19, namun semangat untuk berbagi kebaikan dan berusaha menanamkan kepekaan sosial terhadap sesama itu tidak akan pudar.

Seperti halnya yang dilakukan Sekuriti Pleton 3 PT Semen Tonasa, kembali membagikan 30 paket bantuan Sembako dan masker kepada beberapa warga sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang terkena dampak virus Corona, Selasa (05/05/2020).

Lihat Juga

Kepala Biro Keamanan PT Semen Tonasa, Kapten Inf Markamran mengatakan, paket bantuan Sembako yang dibagikan tersebut diperuntukkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan mengalami kesulitan di masa pandemi ini, khususnya di bulan Ramadan ini.

Baca Juga :  Dugaan Pengisian BBM Over Kapasitas di Makassar, Begini Tanggapan Pihak SPBU dan Supir

“Apa yang kami lakukan adalah semata-mata untuk membantu sesama. Semoga dengan Sembako ini, warga yang Terdampak Covid-19 bisa bermanfaat dan mengurangi kesulitan mereka dalam sehari-harinya dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Kapten Inf Markamran ke media ini.

Lanjut dikatakan, sumber pendanaan pengadaan paket Sembako yang dibagikan tersebut berasal dari uang pribadi para Sekuriti yang dikumpul secara sukarela.

“Kegiatan sosial ini murni dari niat keikhlasan anggota Sekuriti dari dana mereka kumpulkan secara pribadi dalam rangka membantu warga yang terdampak virus Corona,” pungkas Kepala Biro Keamanan PT Semen Tonasa ini. (Agus)

Jangan Lewatkan