Jelang Idul Fitri, Alumni Akpol 99 Kembali Berbagi Sembako

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Menjelang 2 hari pelaksanaan Idul Fitri 1441 H jajaran kepolisian Polres Gowa atas nama Alumni Akpol 99 terus berbagi buat keluarga pra sejahtera di Kabupaten Gowa.

Pembagian Sembako tersebut selain untuk membantu warga untuk meringankan beban hidup dimasa Pandemi Covid-19 juga sebagai bentuk perhatian Polri bagi warga menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

Baca Juga

Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut dilakukan dengan menemui warga dan menyerahkan langsung kepada anggota Polri serta para pemerhati kemanusiaan yang telah memiliki data warga pra sejahtera kemudian didistribusikan secara langsung.

Adapun warga pra sejahtera yang mendapatkan sembako tersebut didapatkan dari data para personil yang mengenal atau mengetahui warganya tidak mampu bahkan banyak juga dari kalangan pemerhati kemanusiaan yang datang mewakili warganya dengan membawa Kartu keluarga.

Sembako tersebut merupakan bantuan dari alumni “Akpol 99” yang beberapa hari lalu melakukan bakti sosial bagi masyarakat kabupaten Gowa dan kota Makassar.

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami dari pihak kepolisian khususnya alumni Akpol 99 kepada warga Kab Gowa juga Kota Makassar dan berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat meringankan beban selama Covid- 19 sekaligus sebagai kado menghadapi idul Fitri nanti,” ungkap Kapolres AKBP Boy Samola yang juga merupakan alumni Akpol 99. (*)

Disarankan Untuk Anda :