Polwan Polres Gowa dan KNPI Gowa Bagi Masker ke Warga

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Di tengah pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di dua Kecamatan pada Selasa (31/03/2020) pukul 09.00 Wita, tidak ketinggalan personil Polwan Polres Gowa dan KNPI ikut mengambil bagian dalam kegiatan pembagian masker ke warga Kabupaten Gowa.

Sebanyak 500 lembar masker pengadaan dari Polres Gowa dan dari donasi warga yang peduli Virus Corona dibagikan para polwan kepada warga masyarakat

Baca Juga

Sebelum para personil turun ke lapangan terlebih dahulu keamanan anggota lebih diutamakan sebelum menemui warga dengan memasang alat perlindungan diri (APD) yang sederhana.

“Dalam pembagian masker tersebut sesuai arahan yang disampaikan Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah dan juga selaku pembina para Polwan untuk tetap mengatur jarak antara petugas dan masyarakat dan tidak dibenarkan membagi masker disaat warga berkerumun,” terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan.

Upaya yang dilakukan Polres Gowa tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia kepada seluruh jajaran Polri di Indonesia untuk melakukan upaya pencegahan guna meminimalisir penularan Covid-19.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan penyemprotan mengatakan,” Saya berterima kasih kepada srikandi Polres Gowa dan KNPI Gowa yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bagi masker hari ini,” pungkas AKBP Boy Samola. (*Arwan Rewa)

Disarankan Untuk Anda :