Sisahkan 10 Peserta, Malam Puncak Final “Christmas Idol” 8 Desember Nanti

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Perhelatan ajang pencarian bakat di Halmahera Utara, yang disponsori oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yaitu, Christmas Idol, kini telah memasuki babak 10 besar.

Tercatat, amatan media ini, dari 30 hasil audisi yang lalu, kini tinggal menyisahkan 10 orang peserta, yang lolos dan meraih tiket ke babak final, yang rencananya akan dilaksanakan pada 8 Desember nanti.

Baca Juga

“Dari 30 orang, kini tinggal 10 orang yang berhasil lolos ke final. Sementara finalnya, akan kami laksanakan tanggal 8 Desember nanti,” kata Ketua Panitia, Hard Beraja yang didampingi oleh Sekretaris, Yosafat Kotala, Jumat (29/11/2019), siang tadi.

Tambah kedua orang ini, puncak malam final, akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Natal Okumene.

“Kita rencananya, akan melaksanakan malam puncak final bersamaan dengan perayaan Natal oikumene,” tambah Yosafat Kotalaha, yang juga diamini oleh Har Beraja.

Sekadar menjadi informasi, 10 nama yang lolos ke babak final Christmas Idol diantaranya, Margareta Ruhulesin, Ester Waatwahan, Fanda Paramata, Mercy Lobiua, Ike Lestari Gohoro, Silvia, Maichel Mamarodi, Desterlina Manyila, Danti Mangamis dan Harris Pakarang.

Reporter: Reynold

 

Jangan Lewatkan