Pengunjung Resah, Harga Tiket Acara Top Model Lelemuku Naik Dua Kali Lipat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Saumlaki – Gelaran Acara Semi Final dalam Ajang Pencari Bakat Top Model Lelemuku di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, berlangsung hari ini di Aula Gedung Serbaguna Galaxi Hotel, Sabtu (16/11/2019).

Acara yang diprakarsai Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Tanimbar itu dimeriahkan oleh para medol cilik dari tingkat Paud dan Taman Kanak-Kanak.

Baca Juga

 

Saat proses registrasi, orang tua murid dan para pengunjung dikagetkan dengan kenaikan harga tiket masuk yang sebelumnya 25.000 rupiah naik menjadi 50.000 rupiah. Beberapa dari mereka memprotes hal itu ke panitia penyelenggara.

Menurut salah satu pengunjung, harga tiket masuk barubah secara mendadak tanpa diberitahukan terlebih dahulu oleh panitia.

Kenaikan harga tersebut sangat membebani dan menguras katong mereka, khusunya bagi sanak saudara yang ingin menyaksikan langsung keluarga mereka yang ikut pentas.

“Tiket sebelumnya Rp 25.000, sekarang naik Rp 50.000, mungkin nanti kalau final naik lagi Rp 100.000,” ujar salah satu pengunjung.

Menurut mereka, panitia harusnya memikirkan nominal yang logis untuk tiket masuk pada acara pancarian bakat itu dan tidak terkesan menguras kantong para pengunjung maupun penonton karena dengan kenaikan harga tersebut tentu akan mempengaruhi jumlah penonton dalam acara nantinya.

Selain itu, mereka berharap panitia penyelenggara segera mengoreksi perubahan harga tiket masuk demi perbaikan dan kelangsungan acara dimaksud.

Reporter: Axl Temmar

Disarankan Untuk Anda