Timotius Sukai : Merauke Harus Unggul di Segala Bidang

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Merauke – Kembali lagi sosok muda penuh energik nyatakan sikap dan komitmen untuk ikut dalam peraturan politik lima tahunan ini di wilayah ujung timur nusantara, Merauke.

Timotius Sokai, seorang mantan atlit yang saat ini bekerja di Pemkab Merauke. Maju dengan mengusung tema ‘Merauke Unggul’, Timo sapaan karibnya siap untuk mengantar Merauke menuju kesuksesan dan kesejahteraan Masyarakat.

Baca Juga

Dalam kesempatan bersama SimpulRakyat.co.id di Sekretariat Utamanya, Timo meyakini bahwa dengan lima pilar yang diusungnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial untuk mendukungnya.

“Visi saya yakni ‘Merauke Unggul’ dengan demikian maka saya akan mempertajam keunggulan dibidang SDM, SDA, pemberdayaan ekonomi kerakyatan, olah raga, dan penyediaan Infrastrukur,” jelas Timo saat ditemui Sekretariat Utamanya, Kamis (17/10/2019).

“Selain itu masih perlu pembenahan tata kelola birokrasi, peningkatan bidang pendidikan dan kesehatan terutama kesejahteraan guru, tenaga medis, pegawai dan siswanya,” tambahnya.

Semoga komitmen yang penuh dengan motivasi untuk perubahan ini menjadi semangat bagi seluruh masyarakat untuk menyukseskan pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Merauke. (Samuel Atbar)

Jangan Lewatkan