Begini Kemeriahan Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Gowa Cup IV

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Suasana meriah nampak menyelimuti pelaksanaan penutupan rangkaian Turnamen Futsal Kapolres Gowa Cup IV 2019, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa, pada Rabu (14/08) pagi ini.

Hal itu terlihat jelas saat proses penyerahan hadiah berlangsung, yang diberikan kepada para juara yang berhasil unggul dalam pertandingan yang memperebutkan piala bergilir Kapolres Gowa ini.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, suara pukulan bass drum bahkan turut mewarnai acara penutupan yang dirangkaikan dengan prosesi penyerahan hadiah ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi dan rasa syukurnya atas terselenggaranya seluruh rangkaian Turnamen Futsal Kapolres Gowa Cup IV dengan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh peserta serta para panitia yang telah turut mensukseskan turnamen futsal ini. Sampai bertemu di Kapolres Gowa Cup IV tahun depan. Tetap semangat dan jaga kekompakan ini selalu,” ungkapnya.

Adapun dalam pertandingan yang diikuti 22 tim ini, 3 (tiga) tim berhasil keluar menjadi pemenang pada turnamen futsal ini diantaranya Staff FC, Kresna FC, dan Satlantas FC, dimana Staff FC berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan Kresna FC yang menjadi juara 2. Sementara Satlantas FC berhasil menjadi juara 3 setelah mengalahkan Pallangga FC.

Laporan: Arwan

 

Berita Menarik Lainnya