Pangdam Hasanuddin: Kejujuran Kunci Kebahagiaan di Rumah Tangga

  • Whatsapp
Pandam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad saat melaksanakan Kunker di Kodim 1426/Takalar. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Takalar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kodim 1426/Takalar Kabupaten Takalar, Jumat (18/02/2022).

Pada kesempatan ini Pangdam memberikan pengarahan kepada segenap prajurit dan PNS serta ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV/Kodim 1426/Takalar.

Baca Juga

Pangdam menyampaikan, kunci dalam rumah tangga adalah kejujuran. Menurutnya hal ini sangatlah penting sebagai suami maupun istri.

“Disamping itu cara mengatur perekonomian keluarga harus pintar-pintar mengatur keuangan, dan berdayakan apa yang ada untuk dikelola bilamana mempunyai keahlian ibu-ibu,” jelasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak untuk menjaga kekompakan satu sama lainnya, baik dalam lingkungan, keluarga, organisasi ataupun sesama anggota Persit.

“Dalam lingkungan, keluarga, organisasi sesama anggota Persit satu sama lainnya agar jaga kekompakan,” ajaknya.

Pada kesempatan ini pula Pangdam mengingatkan agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Kepada seluruh personel, saya mengajak dan menghimbau agar betul-betul bijak dalam menggunakan media sosial, jangan percaya berita yang belum jelas kebenarannya, apalagi menyebarkan berita yang tidak jelas asal usulnya,” sambungnya.

“Terkait dengan vaksinasi bagi yang belum divaksin agar segera divaksin, vaksin sudah tersedia, baik vaksin 1 dan 2 atupun ke 3,” tambahnya.

“Manfaatkan untuk membentengi diri agar menjaga kekebalan tubuh dari Covid-19 dan jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan,” tutupnya. (*/Nasution)

Jangan Lewatkan