BKN Provinsi, Periksa Berkas Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Luwu

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu – TimTerpadu Pemeriksa Berkas Kenaikan Pangkat Kanreg IV BKN Makassar BKD Provinsi, mengunjungi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, Selasa (02 Maret 2021).

Tim Terpadu Pemeriksa Berkas Kenaikan Pangkat Kanreg IV BKN Makassar BKD Provinsi, diterima langsung oleh Kepala BKPSDM H. Sulaiman dan beserta jajaran BKPSDM Luwu, di ruangan kerja Kepala BKPSDM.

Kedatangan Tim terpadu Kenaikan Pangkat ini untuk melakukan pemeriksaan berkas kenaikan pangkat ASN Luwu.

Kegiatan ini digelar selama Tiga (3)hari mulai 02–04 Maret 2021 di Aula Wisma Karmila Belopa Kabupaten Luwu Sulawesi selatan, Selasa (02 Maret 2021) siang.

Adapun masuk dalam usulan 571, rincian gol IV, 148 pilihan 177, penyesuaian Ijasa 11 Fungsional tertentu 148 dan reguler 87 ,”kata Mujur kepala seksi BKPSDM Luwu

Dia menambahkan bahawa pemeriksaan hari ini belum bisa di umumkan, karena masi tahap pemeriksaan, nanti kalau sudah selesai baru bisa di umumkan sekaligus penyerahan kepada Kami

Ia mengatakan kedatangan Tim ini dalam rangka memproses berkas kenaikan pangkat secara cepat, tepat dan akurat,” kata Mujur.

 

 

Jangan Lewatkan