Hasan Walinono Nahkodai SAPMA Pemuda Pancasila Jeneponto

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jeneponto – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Jeneponto untuk pertama kalinya menggelar Musyawarah Cabang pada, Jumat (26/2/2021) di Aula Kantor Camat Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Dalam acara pembukaan Muscab tersebut tampak hadir Plt Sekretaris Wilayah SAPMA PP Sulawesi Selatan Asrul Kaharuddin beserta rombongan dan juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto Ikram Ishak Iskandar yang sekaligus membuka Forum Musyawarah Cabang dengan resmi.

Baca Juga

Plt Ketua SAPMA PP Kabupaten Jeneponto, Hasan Walinono, dalam sambutannya mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan Musyawarah Cabang ini tidak terlepas dari peran serta Isman Triyadi Iksan yang sebelumnya menjadi Ketua Karateker SAPMA Jeneponto, menjelang beberapa bulan Isman terpilih Musda KNPI Jeneponto.

“Saya diamanahkan untuk melanjutkan Perjuangan di SAPMA PP Cabang Jeneponto,” kata dia.

“Semoga dengan hadirnya SAPMA PP di Jeneponto dapat dirasakan oleh masyarakat dan daerah kita tercinta melalui karya-karya, menanamkan jiwa sosial,” tambahnya.

Selain itu, lanjut dia, SAPMA Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan jika ada yang berani mengusik ideologi Pancasila.

Sementara itu, Plt Sekretaris Wilayah SAPMA PP mengapresiasi kinerja pengurus karateker di bawah komando Hasan Walinono atas terselenggaranya Muscab ini.

Ia berharap SAPMA PP Cabang Jeneponto bisa menjadi role mode bagi cabang lainnya yang ada di Sulawesi Selatan dalam menciptakan generasi-generasi unggul yang tetap berpegang teguh pada ideologi Pancasila.

Kesempatan yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto menyambut baik Musyawarah Cabang SAPMA PP pertama sebagai momentum konsolidasi gerakan serta penguatan organisasi.

“Insya Allah sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Jeneponto, saya akan bersungguh-sungguh membina, membimbing, dan memberi petunjuk kepada SAPMA PP agar ke depan dapat melahirkan generasi-generasi yang unggul sesuai dengan ideologi Pancasila,” tutupnya.

Berita Menarik Lainnya