Di Hadapan Personel, Kapolres Gowa Ancam Pecat Anggota Jika Terlibat Narkoba

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bertempat di halaman Mako Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo pimpin apel pagi, Senin (22/02/21).

Apel pagi yang dihadiri oleh Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani beserta para Kabag, Kasat, Perwira dan personil staf Polres Pangkep serta PNS.

Baca Juga

Dalam arahanya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para seluruh personil yang telah disiplin apel pagi, dan yang belum tolong diingatkan temannya agar disiplin.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah melaksanakan apel pagi, dan yang belum agar diingatkan, karena apel pagi merupakan kewajiban bagi anggota Polri sebelum melaksanakan tugas,” kata Kapolres

Lanjut Kapolres, apel pagi juga merupakan sarana penyebaran informasi terkait tugas-tugas kepolisian, sekaligus laporan situasi kamtibmas yang terjadi.

“Kepada seluruh personil Polres Pangkep agar tidak bermain-main dengan Narkoba, sebab anggota yang terlibat kasus Narkoba sesuai dengan penekanan Kapolri hanya pecat dan dipidanakan,” pungkasnya. (*)

Berita Menarik Lainnya