Propam Polres Gowa Gelar Razia Penggunaan Masker

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Untuk meningkatkan kedisiplinan dalam penggunaan masker dijajaran personil Polres Gowa, Kasi Propam bersama peleton kesiapsiagaan Mako melakukan Razia.

Kegiatan tersebut digelar di Jl Wahid Hasyim Sungguminasa kabupaten Gowa pada pagi tadi, Sabtu (11/09/2020) sekira pukul 08.00 Wita dipimpin langsung perwira pengendali sekaligus Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah.

Baca Juga

Dalam Razia penggunaan masker ini tidak hanya menyasar warga, tetapi para personil Polres Gowa juga tak luput dari pemeriksaan yang dilakukan Propam Polres Gowa.

Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. melalui Surat Telegram Nomor : ST/2416/VIII/KEP./2020 tanggal 14 Agustus 2020 tentang Pelaksanaan Operasi Disiplin Protokol Kesehatan khususnya penggunaan Masker terhadap anggota Polri dan ASN Polri.

“Hingga berakhirnya razia pagi tadi tidak ditemukan adanya personil yang melintas tanpa menggunakan masker namun, ada beberapa warga yang kami berikan edukasi agar membiasakan diri menggunakan masker,” tutup Isyamsah. (*/Arwan Rewa)

Disarankan Untuk Anda :