Kapolda Sulsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, menghadiri taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin Itwasum Polri tahap II TA 2020 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Rabu (16/09/2020).

Taklimat akhir dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulsel dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Baca Juga

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs H Merdisyam menutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2020 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sulsel dan jajaran bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

Tim Itwasum Polri dipimpin langsung oleh Irwil l Brigjen Pol Drs Didit Prabowo Sulistyono selaku pengawas Tim dengan 12 anggota Itwasum Polri yang telah melakukan pemeriksaan di jajaran Polda Sulsel serta Polres/tabes/ta sejajaran Polda Sulsel mulai dari tanggal 7 s/d 16 September 2020.

Kapolda Sulsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim wasrik yang telah bekerja keras dalam kurun waktu 10 hari untuk melakukan pemeriksaan di Polda Sulsel dan Polres jajaran.

Adanya temuan-temuan dari tim Wasrik Itwasum Polri TA 2020 tahap pelaksanaan dan pengendalian ini harus dijadikan koreksi serta lakukan pembenahan dan perbaikan kekurangan-kekurangan maupun kelemahan dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada para Kasatker atau Kasatwil yang telah dilakukan pemeriksaan dan didapati temuan agar segera ditindaklanjuti dengan melaksanakan perbaikan-perbaikan dan hasilnya dilaporkan kembali,” tegas Kapolda.

Di akhir kegiatan, Kapolda Sulsel dan Tim Wasrik Itwasum Polri menandatangani Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP) dilanjutkan dengan penyerahan PHP dan tabulasi temuan Wasrik dari Tim Itwasum Polri kepada Kapolda Sulsel. (*/Ismail K)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :