Tiba di Makassar, Panglima TNI dan Kapolri Lepas Pasukan Bermotor Peduli Covid-19

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melakukan Kunjungan Kerja di Sulsel. Setibanya di Makassar, keduanya langsung menuju Monumen Mandala, Kota Makassar, Jumat (10/07/2020).

Baca Juga

Di Monumen Mandala, Panglima TNI bersama Kapolri menemui dan menyapa Pasukan Bermotor Peduli Covid-19 yang sudah siap mengantarkan ribuan paket Sembako bantuan TNI-Polri kepada fakir miskin, pekerja buruh dan masyarakat yang terdampak Covid-19,

Pada kesempatan ini, Panglima TNI menyerahkan secara simbolis bantuan paket Sembako kepada perwakilan, berupa sembilan bahan pokok, dan melepas rombongan Personel Polri dan TNI pembawa paket Sembako tersebut.

Pelepasan Peduli Covid-19 ini ditandai dengan mengangkat bendera oleh Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur Sulsel.

Hadir mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Pangkoops AU II, Waka Polda Sulsel, Forkopimda Provinsi Sulsel, Forkopimda Kota Makassar, Pejabat Utama Polda Sulsel dan Pejabat Utama Kodam XIV Hasanuddin.

Setelah penyerahan Sembako dan pelepasan Peduli Covid-19, Panglima TNI dan Kapolri menggelar pertemuan khusus dengan Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel di Monumen Mandala yang merupakan Kantor Gugus Tingkat Provinsi Sulsel. (M Fatwa)

Jangan Lewatkan