Warga Sambut Baik Kegigihan Bripka Nurdin Wujudkan Rumah Kamtibmas

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Maros – Semangat dan kegigihannya Bripka Nurdin dalam mewujudkan harapan warga Desa Tanete dalam membangun rumah dan kantor Kamtibmas patut dicontoh. Bangunan itu kini memasuki tahap 90%.

Diketahui, pembangunan rumah dan kantor Kamtibmas ini tidak terlepas dari dukungan dan motivasi Kapolsek Bantimurung AKP Andi Huseng. Di samping dukungan moril, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa material dalam pembangunan tersebut.

Baca Juga

“Rumah dan kantor Kamtibmas Desa Tanete alhamdulillah kini memasuki tahap akhir, yaitu pengecetan dan ditarget akan rampung sebelum Pilkada Maros dilaksanakan,” terang Bripka Nurdin, Sabtu (30/5).

Meskipun Nurdin rela mnyisihkan hasil rezekinya demi pembangunan yang dirintisnya tersebut. Materi yang dikeluarkan oleh Nurdin pun tidak main-main, nilainya sudah mencapai kurang lebih dua puluh jutaan.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari istrinya, berupa menjual emas perhiasannya demi mewujudkan impian warga binaan suami tercinta dalam pembangunan Rumah Kamtibmas tersebut.

Kapolsek Bantimurung AKP Andi Huseng menerangkan, Bripka Nurdin telah menorehkan prestasi demi prestasi selama menjadi Bhayangkara Pembina Desa di kesatuan Polres Maros, Polsek Bantimurung. Dibuktikan dengan Rewords yang telah diberikan oleh Beberapa Kapolres Maros berturut turut, dan terakhir penghargaan dari Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon.

“Mohon dukungan dan kerja samanya, semoga Pembangunan Rumah dan Kantor Kamtibmas Desa Tanete kecematan Simbang ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat mewujudkan harapan masyarakat Tanete, amin,” ucap Kapolsek Bantimurung. (Anwar Bro)

Disarankan Untuk Anda :