Karang Taruna Bersama Fasilitator Desa Papanloe Bagikan Sembako ke Warga

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Para pemuda Desa Papanloe, dalam hal ini organisasi Karang Taruna Papanloe Jaya membagikan paket sembako ke warga Desa yang terkena dampak Covid-19 atau Corona Virus di Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng.

Pembagian ini dipimpin langsung oleh Irwan Ketua Karang Taruna Papanloe Jaya bersama dengan Nursyamsi sebagai Fasilitator Desa Papanloe, Minggu (17/5/2020) sore.

Baca Juga

Kegiatan ini dapat terealisasi berkat sumbangsih dari beberapa donatur menurut Nursyamsi Fasilitator Desa Papanloe juga sebagai Bendahara Karang Taruna Papanloe Jaya.

“Alhamdulillah kegiatan kami ini dapat terealisasi berkat para donatur-donatur yang memberikan sumbangsih untuk membantu warga Desa Papanloe yang terkena dampak Covid-19 dan kami juga mengucapkan terimakasih,” ujar Nursyamsi.

Kepada pengurus Karang Taruna, Nursyamsi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman Karang Taruna, kepada Bapak Ketua, Hasnia, Junaedi, Irma, Imran, Asra, Enal, Saenal, Dilla dan Anti sebagai ketua panitia. Yang berkat partisipasi pikiran dan fisik hingga kegiatan ini bisa sukses terlaksana,” tambahannya. (*)

Jangan Lewatkan