Demisioner Ketua GMNI Halbar Resmi Dilantik Sebagai Anggota PPK

  • Whatsapp
Muhammad Idhar Bakri yang merupakan mantan ketua cabang 

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut) resmi melantikan 40 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula Hotel D’Hoek, Sabtu (29/02/2020)

Anggota PPK yang dilantik sebanyak 40 orang itu didalamnya terdapat salah satu anggota atas nama Muhammad Idhar Bakri yang merupakan mantan ketua cabang sekaligus tokoh yang membesarkan Organisasi Cipayung Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Kabupaten Halmahera Barat.

Baca Juga

AL sapaan akrab Muhammad Idhar ini saat disambangi awak media mengatakan, dirinya merasa berterima kasih kepada semua kalangan maupun elemen masyarakat yang telah memberikan kesempatan untuk membantu KPU dalam menyelenggarakan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

“Menjadi seorang komisioner PPK adalah amanah yang dititipkan oleh karena itu, pribadi saya berterima kasih kepada semua elemen yang telah mendukung saya dalam mengikuti seleksi PPK ini, prinsipnya kami akan bekerja sesuai peraturan perundang undangan,” cetusnya.

Mantan Ketua Cabang GMNI Halbar Periode 2016-2018 ini mengakui, dalam tahapan seleksi PPK telah dihadapkan dengan berbagai rintangan dan tantangan yang ia alami, mulai dari proses tes tertulis hingga tes wawancara, namun begitu atas ijin Allah dirinya meyakini akan lolos pada lima besar dan menjadi seorang komisioner PPK di kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat.

“Memang ada tantangan yang saya hadapi, mulai dari tes tertulis hingga tes wawancara, namun karena saya merasa bahwa saya pasti jadi dan itu keyakinan saya, sehingga saya tetap optimis, ini suatu kehormatan besar saya, insyah allah dalam bertugas selalu beristiqomah dan menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya. (MH-Reynold)

Disarankan Untuk Anda :