Dandim 1426/Takalar: Sinergitas Dapat Menyukseskan TMMD Sesuai Target

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Takalar – Komandan Kodim (Dandim) 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus berpesan kepada semua unsur supaya senantiasa melibatkan diri dan saling bersenergi antara TNI, kepolisian dan masyarakat guna menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 agar dapat tercapai sesuai target.

“Saya berharap semua pihak melibatkan diri sehingga perintisan jalan sepanjang 2,4 Km dan juga pembuatan talud 2,4 km dapat selesai sesuai target,” ungkap Dandim selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Kodim 1426/Takalar, Selasa (17/03/2020).

Baca Juga

Untuk diketahui, TMMD ke-107 ini telah memasuki hari kedua yang dimulai Senin (16/03/2020) kemarin, ditandai dengan penanda tanganan Naskah penyerahan program TMMD dari Bupati setempat kepada Dansatgas TMMD.

TMMD di wilayah Kodim 1426/Takalar digelar terpusat di lingkungan Kampung Beru, Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Satgas TMMD Kapten Inf Djanji melalui Babinsa Kelurahan Rajaya Sertu Samang menuturkan bahwa jauh sebelum dilaksanakannya TMMD pihaknya selalu bersinergi dengan masyarakat dan para pemuda setempat.

“Kami memang selalu bersenergi dengan masyarakat dan para pemuda di empat lingkungan di Kelurahan Rajaya ini,” tandasnya.

Dia menambahkan bahwa TMMD kali ini menyasar beberapa pekerjaan fisik, seperti perintisan jalan dan ini menjadi fokus utama.

“Sejauh ini belum ada sedikit pun kesulitan dalam pelaksanaan TMMD” tutupnya. (*Nasution Jarre)

Disarankan Untuk Anda :