Alami Luka Sobek 11 Jahitan di Kepala, Diduga RM Dianiaya Orang Dekat Selingkuhan Istrinya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Saumlaki –  Korban pengeroyokan dan penganiayaan pada Selasa (24/3) malam di Desa Lingat, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, atas nama Remi Maselkosu (RM) mengalami luka sobek 11 jahitan di kepalanya.

Korban dikeroyok serta dianiaya oleh beberapa orang pemuda yang diduga kuat adalah orang dekat selingkuhan istrinya yaitu seorang anggota DPRD KKT saat ini. Hal itu disampaikan pengacara korban, Cartes A Rangotwaat SH, dalam keterangannya kepada media ini, Rabu (25/03/2020).

Baca Juga

“Saya menjenguk saudara Remi, korban tindak pidana penganiayaan berat yang dilakukan oleh 2 orang pemuda di Desa Lingat hari Selasa kemarin dan dia mengalami luka sobek di kepala 11 jahitan. Dugaan saya, para pelaku itu merupakan orang dekat salah satu anggota DPRD dari Daerah Pemilihan II Selaru dan Wermaktian asal Partai Golkar berisinisial NL,” ujar Rangotwaat.

Insiden pengeroyokan dan penganiayaan tersebut, menurut Rangotwaat, berkaitan erat dengan Laporan korban (RM) terhadap kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD (NL) terhadap istri korban yang telah dilaporkan ke Polres MTB bulan Januari lalu.

“Salah satu pelaku penganiayaan saudara RM ini juga pernah mendatangi saya dan hendak melakukan pemukulan semenjak kami mengadukan kasus perzinahan anggota DPRD tersebut ke Polres MTB,” ungkap Rangotwaat.

Sebagai salah seorang Pemuda asal Kecamatan Selaru, Rangotwaat berharap Polres MTB melalui Polsek Kecamatan Selaru segera mengusut tuntas tindak pidana penganiayaan yang dilakukan terhadap RM tersebut.

Rangotwaat menambahkan, jika hal ini tidak segera ditangani dengan baik dan tuntas maka dikuatirkan bisa saja terjadi gesekan-gesekan antar pihak pelaku dan korban sehingga dapat memicu konflik horisontal yang melebar.

“Kami berharap pihak kepolisian Polres MTB, melalui Polsek Kecamatan Selaru agar segera memproses kasus tindak pidana penganiayaan ini dengan menangkap para pelaku dan menindak aktor utama dibalik kasus ini serta tindak pidana perzinahan yang telah dilaporkan saudara Remi ke Polres MTB pada bulan Januari lalu.” pintanya. (47)

Disarankan Untuk Anda