Menjadi Ketua Komite Hukum dan Keamanan Askab PSSI HST, Ini Harapan Kapten Inf Rudi Hartono

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Barabai Kalsel – Bertempat Auditorium Pemkab Hulu Sungai Tengah Jln Perwira, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan acara pelantikan pengurus Asosiasi Kabupaten HST PSSI HST periode 2018-2022, Minggu (01/12/2019) kemarin.

Kapten Inf Rudi Hartono Pasi Persdim 1002 Barabai salah satu pengurus Askab PSSI Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang membidangi komite Hukum dan Keamanan.

Baca Juga

Pengurus Askab PSSI HST periode 2018-2022 dilantik dan dikukuhkan oleh ketua Asprov PSSI Kalsel yang diwakili oleh Wakil Ketua Asprov PSSI Kalsel Drs H Djumadri Masrun, M.M dalam suasana penuh hikmat.

“Terima kasih kepada rekan rekan yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua komite hukum dan keamanan, kedepan diharapkan setiap pertandingan yang digelar dalam event turnamen atau kompetisi hindari pengaturan nilai atau score, karena ini melanggar hukum,” ujar Kapten Inf Rudi Hartono selaku ketua komite hukum dan keamanan.

Setiap kesebelasan yang bertanding agar bertanggung jawab kepada suporternya masing masing agar tidak berbuat anarkis di lapangan, silahkan membawa suporter sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kepercayaan Tim.

Lebih lanjut Rudi Hartono menambahkan selain dirinya, ada tiga orang anggota Kodim 1002 Barabai yang masuk dalam susunan pengurus Askab PSSI HST periode 2018-2022 yaitu; Koptu Al Kusnadi anggota Komite Hukum dan keamanan, Koptu Samsuhadi anggota Komite Banding dan Koptu Tajudin Ketua Komite Disiplin. (*)

 

Disarankan Untuk Anda :