Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemda Halut Ajak Warga Turut Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian ini Halmahera Utara, Deky Tawaris ketika dimintai konfirmasi oleh wartawan.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Suasana menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 nanti, Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Utara berharap, kondisi Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dapat berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Pemda Halmahera Utara, Deky Tawaris, kepada para wartawan yang menyambanginya, Kamis (12/12/2019) siang tadi.

Baca Juga

Menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian ini, pihaknya melalui Bupati sudah melakukan langkah-langkah koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), terkait masalah Kamtibmas.

“Saya mau sampaikan, baik Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara, telah melakukan langkah koordinasi, guna menjaga Kamtibmas di daerah ini,” kata Deky senyum.

Sambung dia, peran serta masyarakat dalam menjaga bersama Kamtibmas daerah ini, adalah yang diharapkan. Karena bagi dia, kondisi daerah, bisa tercipta kondusif, kalau ada peran bersama dengan masyarakat.

Reporter: Reynold

 

Jangan Lewatkan